CARA TRANSAKSI PULSA LEWAT FACEBOOK

Rabu, 23 April 2014 1 komentar

TRX VIA FB HANYA PADA PUKUL 08.00-17.00 Cara Aktivasi | Menggunakan FB Facebook untuk transaksi pulsa 

CARA TRANSAKSI PULSA LEWAT FACEBOOK
Kabar gembira bagi para member TGR PULSA sekarang anda bisa transaksi isi ulang pulsa dengan menggunakan media FB facebook.

Ini di adakan guna melayani/memudahkan para member yang biasa FBan,dari pada FB digunakan untuk hal hal yang kurang bermanfaat lebih baik digunakan untuk cari duit yaitu Transaksi Pulsa Elektrik via Facebook.

Mengapa memilih sosial media face book sebagai sarana transaksi pulsa karena hampir semua orang baik tua muda sudah banyak yang memiliki akun FB ini.

Kelebihan transaksi pulsa menggunakan FB :

  • Lebih irit pulsa 
Transaksi pulsa via FB akan lebih irit dibanding dengan SMS walalupun sekarang banyak program SMS gratis dari operator selluler tapi itu tidak gratis semata mata,ada yang membatasi jumlah SMS nya ada yang mensyaratkan harus kirim beberapa SMS dulu untuk mendapatkan gratisanya.
  • Fleksible
Sembari anda chating dengan teman atau pacar anda bisa juga transaksi pulsa ini,biasanya para penunggu konter menghilangkan kejenuhan mereka dengan berbagai cara diantaranya main FB an nah sementara anda chating dengan rekan rekan anda di FB anda bisa pula transaksi pulsa ini,tanpa harus mengambil HP untuk SMS format atau tanpa harus membuka YM anda jika anda pengguna YM.
  • Anti Pending
Chat dengan FB sudah terbukti no pending seperti yang terjadi jika transaksi dengan SMS atau YM.
  • Kapasitas Besar.
Transaksi Pulsa Via SMS biasanya terbatasi oleh jumlah karakter yaitu 160 karakter sedang jika menggunakan Chat FB akan lebih banyak transaksi multi yang bisa dilakukan.
  • DLL

Cara Aktivasi Akun FB untuk Transaksi Pulsa

Nah jika anda kesulitan dalam aktivasi Fb anda untuk transaksi ini silahkan ikuti satu persatu petunjuk dibawah ini:

  • Login ke akun facebook anda
  • Klik pada menu kronologi(tepat nya di sebelah beranda)
  • Lalu ambil link kronologi akun fb anda
contoh nya:
https://www.facebook.com/tgr.pulsa.2154.test (jk blm di mengerti bisa tanyakan ke bagian CS)
  • Untuk yg sudah paham dan sudah mendapatkan link akun fb nya silahkan klik link ini untuk mengambil id fb (berisi numerik) http://findmyfacebookid.com/
  • setelah anda mendapatkan id fb anda yg berisi sejumlah numeric silahkan pararelkan ke id anda dengan cara/format sebagai berikut:
TGT*[ID NUMERIK FB]*[pin]
contoh:
TGT*-100004788073662@chat.facebook.com*1234 
Penting : harus ada tanda minus (-) di awal id fb dan tambahkan ( @chat.facebook.com ) setelah id fb di akhiri pin

  • Jika semua berjalan mulus silahkan search CENTER FB kami (dikolom pencarian FB) dengan kata kunci togar.pulsa dan akan muncul Sri hastuti pulsa-togar pulsa

Penting:sebelum meng add  dan chat transaksi anda mohon pastikan CENTER FB kami dgn benar tanyakan ke bagian CS/MASTER bila di perlukan.
  • Jika sdh benar silahkan add CENTER FB kami lalu test dengan cek saldo,cek harga dll,jika sudah mendapat balasan berarti selamat anda sdh dapat bertransaksi dengan akun FB anda.

Sekian dan terima kasih jika masih ada pertanyaan silahkan hubungi CS atau tulis pertanyaan di kolom komentar halaman ini.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SHOBAT
Judul: CARA TRANSAKSI PULSA LEWAT FACEBOOK
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi shobat.Artikel ini dibuat butuh waktu berjam jam,jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://servertgr.blogspot.com/2014/04/cara-transaksi-pulsa-lewat-facebook.html MOHON PENGERTIANYA. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Faiztronik mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Buat Email | Copyright of TGR | TOGAR PULSA.