INFO PULSA MURAH

Selasa, 01 Maret 2050 0 komentar

Pulsa Murah

Pulsa Murah merupakan harga pulsa yang bersaing dipasaran yang disediakan oleh server pulsa tertentu untuk semua operator telekomunikasi selluler yang ada di Indonesia.
pulsa murah all operatorBiasanya selain produk pulsa hp tersedia juga pulsa listrik prabayar/token,voucher game,dan PPOB (Payment Poin Online Bank) yaitu pembayaran macam macam tagihan,seperti tagihan listrik pasca bayar,speedy,telkom,pdam dan lain lain.

Mengapa memilih Pulsa Murah?

Dengan harga dasar yang relative lebih murah kemungkinan mendapat keuntungan akan lebih besar sesuai prinsip perdagangan yang telah kita kenal yaitu Dengan modal sekecil kecilnya mendapatkan keuntungan sebesar besarnya.(salah ya he he)

Keuntungan Bisnis Pulsa Murah

Pulsa Murah membuka peluang usaha dengan menjadi agen voucher pulsa murah,pulsa listrik /Token didaerah anda masing-masing. Dengan mendaftarkan satu nomor hp, anda berpeluang  mendapatkan dua keuntungan yaitu:

  • Penjualan pulsa secara langsung ke pelanggan,kuntunganya tergantung dari seberapa    besar harga yang anda tentukan dan seberapa banyak transaki anda.

  • Bonus keagenan,yaitu jika anda bisa mengajak orang/konter konter pulsa lain untuk bergabung dan aktif melakukan transaksi,bonus didapat dari setiap transaksi agen anda dimana besarnya sesuai kebijakan anda sendiri.Penjelasan tentang bonus ini bisa anda lihat pada menu Potensi Bonus                          

Dimana kita mendapatkan Harga Pulsa Murah?

TGR PULSA | TOGAR Pulsa merupakan distributor pulsa all operator dengan system Chip Multi (satu chip banyak fungsi) yang sudah berpengalaman dalam mengelola server pulsa murah.
tgr pulsaTGR Pulsa | TOGAR Pulsa | Server pulsa murah menyediakan harga pulsa murah dapat di jadikan mitra usaha pulsa saudara semua.
Kami melayani siapa saja yang ingin menjalankan usaha pulsa dimana saja berada dan kapan saja karena system kami bisa menjangkau seluruh  wilayah nusantara dan open transaksi selama 24 jam.

Dengan dukungan server pulsa ber software Otomax Ultimate menjamin transaksi yang cepat dan akurat serta mempunyai banyak fitur format transaksi yang lengkap.

Bagaimana Cara Mendaftar di TGR Pulsa/Togar Pulsa?

daftar pulsa murah
Untuk bergabung dengan TGR Pulsa / Tangerang Pulsa mudah sekali dan gratis biaya pendaftaran hanya dengan mengirim SMS ketik format:
TGR.Nama.Kota.Nomor Hp
 kirimkan ke 0857-1155-8950
Contoh:
TGR.Prabu Kian Santang.Tangerang Selatan.087805674747
•Setelah dikirim akan mendapat balasan bahwa nomor hp anda resmi terdaftar di TGR Pulsa/Tangerang Pulsa
•Nomor hp anda sudah berfungsi sebagai multichip artinya selain sebagai alat komunikasi biasa (sms/nelpon) juga bisa untuk melakukan top up (isi ulang pulsa) ke semua operator.

Mengapa Memilih TGR Pulsa | Togar Pulsa?

Beberapa alasan mengapa kami banyak dipercaya oleh 27.000 member lebih yang tersebar di seluruh nusantara:
             Pendaftaran bebas biaya
             Transaksi 24 jam
             Transaksi dipantau 24jam Saldo aman
             Automatic input saldo karena system tiket
             Rekening deposit disediakan dengan bank bank terkemuka dan tersebar luas
             Praktis dan Efisien karena menggunakan system Multi Chip All Operator
             Selain via SMS bisa transaksi pulsa via YM
             Saldo tidak hangus berbeda dengan system One Chip
             Isi saldo ringan minimal  Rp.50.000
             Transaksi cepat karena Support SW Otomax Ultimate yang telah teruji
             Bisa didownlinkan
             Tersedia pruduk pulsa listrik pasca bayar/token
             Bisa transaksi tanpa kode
             Member tidak harus mempunyai konter
             Tersedia bonus transaksi bagi yang berminat mengembangkan jaringan keagenan
             Dan lain lain

Apa yang dilakukan setelah resmi terdaftar TGR Pulsa/Togar Pulsa?


Tahap selanjutnya adalah lakukanlah isi saldo agar anda bisa bertansaksi isi ulang pulsa hp ke semua operator dan pulsa listrik serta PPOB,proses isi saldo seperti ini disebut dengan Deposit.
Bukan seperti deposit di bank yang kita kenal selama ini,akan tetapi deposit di sini berarti sejumlah uang yang anda transfer ke rekening siupi TGR/Tangerang Pulsa untuk dijadikan saldo / modal anda berjualan pulsa,sehingga nanti apa bila anda bertransaksi isi ulang pulsa otomatis terpotong dari saldo deposit ini sesuai harga yang telah ditentukan.

Dalam deposit dikenal istilah TIKET,yaitu sejumlah nomor yang ditambahkan pada saat anda mentransfer uang sebagai deposit,nomor inilah yang akan menandai sebagai transferan dari anda sehingga mesin otomatis membaca nya dan memasukkanya ke saldo anda.Jadi nomor tiket ini setiap member berbeda beda dan selalu berubah ubah.Jadi pastikan memesan tiket transfer terlebih dahulu (TIKET.NOMINAL.PIN) sebelum anda mentransfer uang,agar saldo deposit anda automatic terinput oleh mesin.Untuk lebih jelasnya anda buka menu Cara Deposit.

Bagaimana Cara Bertansaksi Isi Ulang Pulsa(topup)

Untuk melakukan transaksi apapun (cek harga,cek saldo,isi ulang dll) harus mengirimkan sejumlah pesan perintah (Format Transaksi) ke nomor server pusat(Center Transaksi) untuk diproses sesuai perintah pesan yang anda kirimkan.. 
Disini dikenal istilah CENTER TRANSAKSI,yaitu nomor hp / ID ym yang telah disediakan oleh TGR/Tangerang Pulsa sebagai pusat pengiriman pesan dari FORMAT TRANSAKSI yaitu sejumlah perintah melalui SMS/YM/Gtalk yang harus dikirim kan ke nomor Center siupi corporation untuk diproser oleh system sesuai dengan perintah yang dikirimkan.Lebih jelas baca  menu Cara Transaksi.

Terima kasih
Selamat Bergabung

DMOZ
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SHOBAT
Judul: INFO PULSA MURAH
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi shobat.Artikel ini dibuat butuh waktu berjam jam,jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://servertgr.blogspot.com/2014/03/server-pulsa-murah.html MOHON PENGERTIANYA. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Buat Email | Copyright of TGR | TOGAR PULSA.